TOURISM - TRADE - INVESTMENT

8/13/2018

Palembang Great Sale 2018, Hadirkan Diskon Belanja dan Ragam Kuliner



Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang didukung Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia  (Aprindo) Untuk Pertama Kalinya Menggelar Palembang Great Sale 2018 Selama 19 hari. Palembang Great Sale ini diikuti hampir semua Mal di kota Palembang yang tergabung dalam APPBI. Mal tersebut yaitu, Opi mal, Ptc, Palembang Square, PSx, Lippo Plaza Jakabaring, dan Palembang Icon yang akan berlangsung mulai tanggal 15 Agustus - 2 September 2018.

Ketua Aprindo, Hasannuri mengungkapkan, jika ia mendukung penuh dengan adanya event ini.
"Kita sangat mendukung kegiatan ini selain dalam rangka menyemarakan HUT RI juga untuk mendukung Asian Games 2018," ujarnya Senin (13/8/2018).
Diskon yang ditawarkan sangat fantastik, seperti PTC hampir semua toko menawarkan diskon mulai dari fashion hingga perlengkapan rumah tangga, contohnya Diamond Depstore memberikan diskon hingga 70%, Samsung store memberikan Cashback hingga 1 juta rupiah, dan semua restoran juga ikut ambil bagian dalam palembang great sale dengan memberikan harga spesial. Begitu juga dengan OPI Mal, PSex yang di support Oleh Matahari Dep Store dan Hypermat,  serta tak ketinggalan Palembang Icon Mal juga memberikan penawaran spesial dengan berbagai program belanja menarik yang diikuti oleh 150 tenant dengan diskon sampai 73%.

Palembang Great Sale diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara selama penyelengaraan Asean Games 2018 di Palembang.
Penulis : Riki Rahman