TOURISM - TRADE - INVESTMENT

10/11/2017

Mega Wisata Tour And Travel Kembali Menerima Penghargaan dari Pemkot Palembang Terbaik 1 Kategori Pelaku Usaha Perjalanan Wisata 2017


PALEMBANG. Malam Penganugrahan Penghargaan Kepada Pelaku Pariwisata Kota Palembang, kembali digelar pada hari selasa 10 Oktober 2017 di ballroom ecxelton hotel palembang. Acara ini dihadiri oleh walikota palembang Bapak H. Harnojoyo, Kepala dinas Pariwisata kota palembang Bpk. Isnaini madani serta pelaku usaha pariwisata yang ada di kota palembang, hotel, travel, kuliner dll.

Dalam sambutannya, walikota palembang menyampaikan, untuk mempromosikan kota palembang, dengan beragam modal pariwisata yg dimiliki kota palembang, terus berusaha meningkatlam wisatawan luar untuk dapat berkunjung ke kota palembang.

Selain itu acara yang digelar di ballroom ecxelton hotel, memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata, diantaranya penghargaan kategori kedai empek-empek, rumah makan khas palembang, kategori hotel non bintang, kategori hotel bintang 1 & 2, bintang 3 & 4, dan bintang 5, kategori tempat karaoke keluarga, kategori Usaha Perjalanan Wisata dll.

Dalam hal ini Mega wisata Tour and Travel mendapat penghargaan sebagai Terbaik 1 dalam kategori Usaha Perjalanan Wisata Tahun 2017.





Dalam sambutannya Salwaty General Manager Mega wisata Menyampaikan banyak terima kasih kepada walikota palembang dan kepala dinas kota palembang, team mega wisata dan semua pihak. Serta berharapa semoga dengan penghargaan yang kedua ini dapat memacu mega wisata sebagi travel agent dan memberikan inovasi  kepada semua pelaku usaha perjalanan wisata serta agar dapat menghargai pariwisata dan mampu meningkatkan pariwisata yang ada di sumatera selatan kedepannya. "Salam Pariwisata" Ujar Salwaty GM Mega Wisata Tour and Travel. (Riki Rahman)